Drs.H.Hasan Basrie Alcaff,MA.MM

Nama : Drs. H.Hasan Basrie Alcaff,MA.MM Temp.Tgl.Lahir : di bibir pantai Girsereng Prenduan Sumenep Madura. &...

Selengkapnya

Merubah Nasib...

Merubah nasib itu tidak ansich milik Allah SWT. Anak dusun yang jauh dari keramaian kota mampu menembus jenjang pendidikannya di UI Depok berkat kegigihannya dalam mempersiapkan pelajarannya ke jenjang pendidikan tinggi. Anak yang ekonomi kedua orang tuanya biasa-biasa saja malah kalau bisa dikatakan berada dibawah garis kemiskinan, tapi ia meraih nilai tertinggi di ujian nasionalnya, bayangkan capaian nilai yang diraihnya, dari empat mapel yang diujikan semuanya dengan nilai 100, ini pencapaian nilai yang datang sekonyong konyomg, melainkan diraihnya dengan penuh kegigihan bdalam belajarnya. Maka kesuksesan itu datangnya dari usaha kita sendiri. " Sesunggunya Allah tidak akan merubah nasib seseorang jika dia sendiri tidak mau merubahnya."

Karenanya, bagi siapa pun dalam meraih sebuah cita-citanya perlu bekerja dengan giat, belajar apapun dengan sungguh-sungguh, inilah yang dimaksud dengan usaha. sebab jelas apa yang disenyalir oleh pakar agama, " Man propose and God disposes." - Manusia hanya bisa berencana, namun yang menentukan adalah Allah SWT."

Bravo bagi anak-anak yang sukses tahun ajaran baru ini. Atau selamat bagi sahabat-sahabat yang tahun ini pula mampu memenangkan peperangan dalam pileg baru-baru ini. semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali